Pemkab Bartim Gelar Apel Kesadaran Nasional, Peringatan Hari Koperasi ke-76 dan  Pembagian Bendera Merah Putih

TAMIANG LAYANG- Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Senin (17/7/2023) menggelar apel kesadaran nasional di halaman Kantor Bupati Barito Timur. Apel kesadaran nasional ini dirangkai dengan peringatan hari koperasi ke-76 dan pembagian bendera merah putih dalam rangka HUT ke-78 Republik Indoneisa.

Bertindak sebagai pembina apel, Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh dan diikuti oleh Sekretaris Daerah Kab. Barito Timur, para pejabat eselon II, III, IV dan para ASN, PHT dan PHL dilingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, Sekda Bartim Panahan Moetar, Kepala Kesbangpol Bartim dan perwakilan masyarakat penerima bendera foto bersama.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Barito Timur menyampaikan arahan dari Bupati Barito Timur, Ampere A.Y. Mebas terkait pelaksanaan tugas OPD untuk bulan Juli dan Agustus mendatang. Bupati Bartim mengingatkan agar pengajuan APBD Perubahan sesuai dengan keperluan dan ketersediaan anggaran yang ada. Selain itu, Bupati juga mengumumkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam peringatan hari jadi Kabupaten Barito Timur ke-21 Tahun 2023, termasuk lomba volley ball, pesta rakyat, dan pameran SOPD dan UMKM.

Perwira Upacara Drs.Dwi Aryanto melaporkan kepada Pembina Apel bahwa apel kesadaran nasional telah selesai.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk melaksanakan tugas tepat waktu dengan menggunakan anggaran seefektif mungkin, dengan mengutamakan kepentingan masyarakat sebagai tujuan utama. Bupati Barito Timur juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kebersamaan semua peserta apel, dan kepada jajaran Dinas Kominfosantik Kabuapten Barito Timur yang sudah melaksanakan apel pada Senin 17 Juli 2023.(win)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − one =