BUPATI CEK LANGSUNG PROYEK PENINGKATAN JALAN GUMPA-MANGKARAP

CEK LAPANGAN- Bupati Barito Timur Dr Ampera AY Mebas didampingi Kabid Bina Marga PUPR Perkim Bartim, Dodianto, ST saat mengecek langsung peningkatan rusa jalan Gumpa-Mangkarap, Jumat (9/9).

TAMIANG LAYANG – Bupati Bartim Dr Ampera AY Mebas turun langsung ke lapangan untuk memastikan pelaksanaan pembangunan infrastruktur di wilayah setempat berjalan baik sesuai rencana. Hal itu terbukti saat orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah ini melihat langsung proyek peningkatan ruas jalan poros Gumpa-Mangkarap, Kecamatan Dusun Timur, Jumat (9/9).

Orang Nomor Satu di Barito Timur ini turun ke lapangan, didampingi oleh kabid Bina Marga dari Dinas PUPR Perkim Barito Timur, Dodianto, ST beserta jajaran.

Bupati Bartim Dr Ampera AY Mebas mengatakan bahwa dirinya rutin untuk turun langsung melihat progres atau kemajuan pekerjaan pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Barito Timur. Seperti sebutnya, tahun ini ada proyek peningkatan ruas jalan poros Gumpa-Mangkarap yang akan dilakukan pengaspalan hingga tuntas.

“Ya hari ini, kontrol pekerjaan pengaspalan Mangkarap -Gumpa,” kata pria yang menjabat Bupati Bartim, dua periode ini.

Dijelaskannya ditahun ini juga dilaksanakan peningkatan jalan dengan pengaspalan ruas jalan Desa Gumpa-Marandi Desa Tewah Pupuh. Dimana nantinya bila sudah tuntas dilakukan pengaspalan diharapkan menjadi jalan poros dari sejumlah desa wilayah Kecamatan Patangkep Tutui, Benua Lima dan Kecamatan Dusun Timur menuju ibu kota Kabupaten Barito Timur, Tamiang Layang.

“Tahun ini juga akan dilaksanakan pengaspalan ruas jalan Gumpa-Marandi Tewah Pupuh. Serta tahun depan pengaspalan Mangkarap-Simpang Nukung Desa Matabu,” terangnya.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tabalong ini berharap dengan tuntasnya peningkatan infrastruktur jalan dengan pengaspalan, dapat berdampak positif bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Barito Timur.

“Semoga dengan jalan lancar,  akan meningkatkan perekonomian serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”tandasnya. (cak).

, , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =