PELEPASAN KONTINGEN BERLANGSUNG MERIAH, DIRANGKAI DENGAN KONSER MINI NADYA EMANUELLA CHRISTY

FOTO BERSAMA- Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas foto bersama Panitia dan Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional serta para tamu undangan yang hadir pada acara pelepasan kontingen Pesparawi Tingkat Nasional di Aula Rumah Jabatan Bupati Bartim, Sabtu (11/6).

TAMIANG LAYANG- Pelepasan Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional Kabupaten Barito Timur, Sabtu (11/6) malam di Aula Rumah Jabatan Bupati Barito Timur berlangsung meriah. Pasalnya acara serimonial yang dihadiri bayak tamu undangan itu, juga dirangkai dengan konser mini dengan bintang tamu Nadya Emanuella Christy.

Perlu diketahui Nadya Emanuella Christy adalah Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional dari Kabupaten Barito Timur yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah dan akan tampil dinomor vocal solo anak pada ajang Pesparawi Tingkat Nasional ke XIII di Yogyakarta.

Acara pelepasan Kontingen dan Konser Mini tadi malam berlangsung sukses. Semua tamu undangan yang hadir memberikan tepuk tangan yang meriah untuk penampilan Nadya Emanuella Christy.

Ketua Panitia Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional Kabupaten Barito Timur Ariantho S. Muler, ST., MM dalam laporanya menjelaskan kegiatan pelepasan dan konser mini ini merupakan puncak persiapan keikutsertaan Kontingen Kabupaten Barito Timur mewakili provinsi Kalimantan Tengah pada Pesparawi Tingkat Nasional ke โ€“ XIII di Yogyakarta Tahun 2022, sekaligus penggalangan dana untuk keberangkatan kontingen.

Dikatakan Ariantho, untuk persiapan kontingen vokal solo anak pihaknya mendatangkan Boy Natanael Naffi, pelatih nasional dari Jakarta. Selain mempersiapkan Nadya Emanuella Christy, Boy juga berkolaborasi dengan pelatih local dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan Pesparawi Kabupaten Barito Timur.

โ€œRangkaian kegiatan persiapan kontingen Pesparawi Tingkat Nasional ini juga diisi pelatihan operator sound system dengan mendatangkan Jacob Soesilo dari Sound System School Jakarta,โ€ terang Ariantho.

Tak lupa melalui kesempatan itu Ketua Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Timur atas arahan dan  bimbingannya serta   bantuan dana melalui APBD Kabupaten Barito Timur.

โ€œTerima kasih juga kepada Kepala OPD, Pimpinan Bank dan Pempinan Perusahaan swasta yang sudah mendukung dana kepada Panitia. Tak ketinggal  terima kasih kepada LPPD dan semua jajaran panitia yang sudah bekerjasama, kompak dan solid dalam mempersiapkan kegiatan,โ€ pungkasnya.(lim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + fourteen =