PEMINAT OLAHRAGA BASKET DI BARTIM SEMAKIN MENINGKAT, PENGKAB PERBASI SIAP MENCETAK ATLIT BOLA BASKET BERKUALITAS

FOTO BERSAMA- Sebelum latihan para pecinta bola basket ini menyempatkan diri foto bersama di Lapangan Basket Ruang Terbuka Hijau Taman Nansarunai, Tamiang Layang.

TAMIANG LAYANG โ€“Kepengurusan Perbasi Barito Timur masa kerja 2021-2025 membawa dampak positif bagi perkembangan bola basket di Gumi Jari Janang Kalalawah. Buktinya saat ini sudah banyak anak-anak muda pecinta bola basket bergabung dan ikut latihan yang digelar oleh Pengurus Kabupaten Perbasi Barito Timur

Salah satu program latihan dari Pengurus Kabupaten Perbasi Barito Timur baru saja selesai. Kegiatan latihan bersama itu dilaksanakan sejak tanggal 26 hingga 29 Maret 2022. Latihan yang dikemas dg tajuk BB WP Pick Up Game ini dibagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori Senior, kategori putri dan kategori putra U-16.

โ€œPeminat cabang olahraga bola basket di Barito Timur semakin banyak,sehingga Pengkab Perbasi Barito Timur perlu membagi program latihannya dengan masing-masing kategori,โ€ terang Ketua Umum Pengkab Perbasi Barito Timur, I Putu Widid Septiawan melalui pers rilisnya yang disampaikan kepada Kontributor MMC Bartim, Rabu (30/3).

Putu mengatakan dalam suasana latihan terjalin suasana keakraban diikuti semangat sportifitas sehingga meningkatkan keseruan dari game yang rutin dilaksanakan ini.

“Sampai saat ini ada banyak pencapaian, dan tentunya ada yang perlu kami evaluasi juga untuk program kerja Pengkab Perbasi Barito Timur selanjutnya,” papar Putu.

Melalui kesempatan itu, atas nama Pengkab Perbasi Barito Timur, Putu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, (selaku Ketua KONI Barito Timur) yang selalu mendukung  dalam memajukan olah raga bola basket di Barito Timur.

Sementara itu Sekretaris Umum Pengkab Perbasi Barito Timur Kawuri Teah Boenday menambahkan pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin membangun olahrga bola basket, agar bisa mencetak atlit-atlit bola basket berkualitas di Kabupaten Barito Timur.(cak/diskominfosatik)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =