DISBUDPARPORA TERUS BERGRILYA

DOKUMEN- Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur Forty Rickyannou, ST, MT selalu mendokumentasikan setiap kegiatan yang Ia lakukan bersama jajarannya.

DISKOMINFOSANTIK- Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur terus bergrilya. Dibawah pimpinan Forty Rickyannou, ST, MT para ASN di dinas itu mencari sasaran. Namun Forty Rickyannou dan kawan-kawan bergrilya tidak untuk berperang, mereka melanjutkan koordinasi dengan Pemerintah Desa di wilayah Kabupaten Barito Timur, yang telah mengusulkan kegiatan bidang pariwisata, kepemudaan dan olah raga serta kebudayaan pada musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan beberap waktu lalu.

โ€œKegiatan Dinas Budparpora hari ini (Jumat , 11/3) melanjutan koordinasi dengan Pemerintah Desa  Kupang Baru, Runggu Raya, Bantai Napu dan Ipu Mea,โ€ terang Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur Forty Rickyannou, ST, MT kepada contributor MMC Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur, Jumat (11/3).

Forty menjelaskan kegiatan yang Ia lakukan  untuk melengkapi data base yang telah diusulkan melalui musrenbangcam. Forty mengatakan banyak sekali usulan โ€“usulaan yang masuk dan itu menjadi tugas dari dinas yang Ia pimpin.

โ€œUsulan yang masuk itu beragam ada bidang kepemudaan dan olahraga, bidang kebudayaan serta bidang pariwisata,โ€ jelasnya.

Karena itu, pria murah senyum ini menerjunkan โ€œpasukanโ€ untuk melakukan pendataan guna memenuhi ketentuan legalitas keabsahan kepemilikan aset,  yang ditentukan oleh BPK RI.

โ€œDari hasil konsultasi kami dengan BPK RI Kalteng, jika prasarana yang akan dibangun menggunakan APBD Kabupaten Barito Timur harus masuk data base Dinas Budparpora dan aset tesebut tercatat pada desa setempat. Untuk kebutuhan itulah kami turun ke lapangan,โ€ terang Forty.(lim/cak/diskominfosantik)

, ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 11 =