KEMARIN, 7 DESA JADI SASARAN DISBUDPARPORA

VERIFIKASI LANJUTAN-Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur Forty Rickyannou, ST., MT dan jajarannya Kamis 10 Maret 2022 kembali melanjutkan verifikasi legalitas kepemilikan lahan dan sarana wisata di wilayah Kabupaten Barito Timur.

DISKOMINFOSANTIK-Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur Forty Rickyannou, ST., MT dan jajarannya terus melengkapi data penunjang pembangunan obyek wisata di wilayah Kabupaten Barito Timur.

Kemarin, Kamis 10 Maret 2022 ada tujuh desa yang menjadi sasaran target Disbudparpora. Ketujuh desa tersebut yakni Mawani, Mantuhing, Tampolengon, Betang Nalong, Bentot, Kalamus dan Tangelanda.

โ€œGiat verifikasi legalitas kepemilikan lahan bagi sarana wisata, situs budaya, wisata religi dan sarpras olahraga yang telah masuk data base hasil musrenbangcam terus kita lakukan,โ€ terang Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur Forty Rickyannou, ST., MT kepada contributor MMC Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur, Kamis (10/3).

Data yang terkumpul ini nantinya, terang Forty  sebagai bahan laporan Musrenbang Tingkat Kabupaten mendatang. Sebelumya Kadis Disbudparpora juga sudah turun lapangan. Mereka melakukan verifikasi legalitas kepemilikan aset obyek wisata. Dari hasil turun lapangan itu, Disbudparpora dapat mengetahui kebutuhan real anggaran yang dialokasikan dari usulan desa .(lim/cak/diskominfosantik)

, ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + eighteen =