AMPERA: WARGA BARTIM HARUS BANGGA, JALAN KE DESA SUDAH BAGUS

BINCANG SANTAI- Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas (tengah) berbincang-bincang dengan Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Barito Timur di Loby Hotel Ade Tamiang Layang sebelum acara Pelantikanย  DPD Partai PKS Kabupaten Barito Timur dimulai.

DISKOMINFOPS- Warga Kabupaten Barito Timur yang tinggal di pedesaan harus bangga. Pasalnya hampir seluruh jalan menuju desa-desa di Kabupaten Barito Timur sudah baik dan diaspal. Hal ini disampaikan Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas kepada sejumlah wartawan  sebelum menghadiri acara Pelantikan  DPD Partai PKS Kabupaten Barito Timur di Loby Hotel Ade Tamiang Layang, Selasa (12/10) pagi.

Orang Nomor Satu di Gumi Jari Janang Kalawah ini mengatakan banyak orang-orang membandingkan pembangunan di Kabupaten Barito Timur dengan pembangunan di kabupaten lain. โ€œAda yang mengatakan pembangunan di Kabupaten ini baik, kotanya tertata rapi, berbeda dengan di Barito Timur, โ€œ ujar Ampera menceritakan.

Diakui Bupati Barito Timur pembangunan Kota Tamiang Layang memang tak serapi pembangunan kota  di kabupaten lain. Bangunan kantornya saja tersebar di mana-mana. โ€œMenilai Barito Timur jangan melihat dari kotanya saja, tapi coba lhat ke desa-desa. Akses jalan sudah baik. Hampir semuanya sudah diaspal. Coba lihat ke kabupaten tersebut, bagimana,โ€ tanya Bupati Barito Timur.

Bupati Barito Timur pun mengatakan Ia akan terus berupaya memperbaiki akses jalan yang rusak agar bisa dilalui dengan baik. Dikatakan Ampera, tahun 2022 dana dari pusat dipastikan turun. Hal ini tentu berpengaruh pada program pembangunan di Barito Timur. Meski demikian pihaknya akan mengunakan anggaran yang ada dengan baik dan memprioritaskan pembangunan yang penting dan bermanfaat bagi masyarakat.(cak/diskominfops)

, ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =