BONUS PEMERIKSAAN TEKANAN DARAH & GULA DARAH, GOWES BERSAMA BUPATI BARTIM BERTABUR HADIAH

Bupati Bartim saat melepas peserta gowes di RTH Taman Nansarunai, Sabtu (11/03/2023).

TAMIANG LAYANG- Gowes Bersama Bupati Barito Timur di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Nansarunai Tamiang Layang, Sabtu (11/03/2023) berjalan sukses dan lancar. Kegiatan yang dihelat oleh Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang bekerja sama dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) bertabur hadiah.

Tak hanya bertabur hadiah, diacara Gowes Bersama Bupati Barito Timur juga dilaksanakan skrining penyakit tidak menular yakni pemeriksaan tekanan darah dan pemeriksaan gula darah secara gratis. Tentu saja pemeriksaan tekanan darah dan gula darah secara gratis ini menjadi bonus bagi peserta gowes. Merekapun tak menyia-nyiakan momen ini. Hampir seluruh peserta gowes memeriksa tekanan darah  gula darahnya.

Para Pejabat di Lingkungan Pemkab Bartim tampak serius mengikuti kegiatan gowes

Peserta gowes dilepas langsung oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas. Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Panahan Moetar, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta ASN,PHT, PHL dan masyarakat Kabupaten Barito Timur.

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutanya menyampaikan tujuan olah raga bersepeda untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu juga sebagai ajang menjalin silaturahmi di kalangan OPD dan masyarakat.

Melalui kesempatan itu Orang Nomor Satu di Gumi Jari Janang Kalalawah ini menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang dan PPNI Barito Timur yang telah melaksanakan kegiatan gowes dan skrining penyakit tidak menular secara gratis untuk masyarakat Kabupaten Barito Timur.

anggota dan pengurus PPNI Kabupaten Barito Timur foto bersama sebelum memberikan pelayanan

Sementara itu Pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Soleman Hukubun menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barito Timur yang telah besedia menjadwalkan dan besedia hadir pada gowes yang digelar Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang.

Dalam pelaksanaan gowes ini, pihak Bank Kalteng menyediakan 104 doorprize. Selain ratusan doorprize, ujar Hukubun, juga ada paket bahan pangan berupa beras dan minyak goreng.(cak/las)

, , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − two =