CAMAT PAJU EPAT HADIRI KEGIATAN STUDY KELAYAKAN PEMBANGUNAN SATPOLAIRUD POLRES BARTIM

TAMIANG LAYANG- Camat Paju Epat Fredy Tangkasiang, S.STP menghadiri kegiatan Polres Barito Timur dalam rangka melakukan Study Kelayakan Pembangunan Satpolairud Polres Bartim, Rabu (7/9).

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Telang Baru Kecamatan Paju Epat ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur Bertulumeus, S.Sos dan jajarannya

Camat Paju Epat Fredy Tangkasiang, S.STP melalui pers rilisnya kepada MMC Bartim mengatakan menyambut baik Study Kelayakan Pembangunan Satpolairud Polres Bartim. Dengan rencana pembentukan   Satpolairud Polres Bartim di Desa Telang Baru,  dapat meningkatkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Paju Epat secara khusus di daerah wilayah sungai.

โ€œKita berharap dengan pembangunan Satpolairud Polres Barito Timur di Telang Baru, akan mendukung kantibmas pada daerah aliran sungai di wilayah Kecamatan Paju Epat,โ€ terang Fredy.

Mantan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Bartim ini pun berharap pihak Polda Kalteng melalui Polres Barito Timur segera merealisasikan pembangunan Satpolairud Polres Bartim tersebut.(cak)

, , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 6 =