BUPATI BARITO TIMUR WISUDA GELAR DOKTOR

WISUDA-Bupati Barito Timur Dr.Ampera AY Mebas, SE, MM foto bersama istri tercinta, Ny.Munita Mustika Dewi Ampera AY Mebas, usai menjalani wisuda di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, Sabtu (3/9).

SURABAYA – Bupati Barito Timur Dr. Ampera AY Mebas, SE, MM, mengikuti prosesi wisuda gelar doktor di Universitas 17 Agustus 1945, Surabaya. Dalam prosesi wisuda ini, Bupati  Bartim Dr. Ampera AY Mebas, SE, MM didampingi oleh Ny.Munita Mustika Dewi Ampera AY Mebas dan putra pertamanya  Gerry Pradana Destara.

Rapat Senat Terbuka Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini dipimpin langsung oleh Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Prof.Dr.H.Mulyanto Nugroho, MM, CMA, CPA, Sabtu (3/9).

Prosesi wisuda ke-125 ini diikuti oleh 1650 orang  dari program Diploma, Sarjana, Maigister dan Doktor. Kegiatan  ini dilaksanakan di Lapangan Parkir Timur Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Kabar telah diwisudanya Bupati Barito Timur pun telah sampai ke Kabupaten Barito Timur. Orang Nomor Satu di Gumi Jari Janang Kalalawah ini pun banjir ucapan selamat dari para pejabat di lingkup Pemkab Bartim.

FOTO BERSAMA- Bupati Barito Timur Dr.Ampera AY Mebas foto bersama rekan-rekannya.

โ€œSelamat dan sukses Pak Bupati, biar lah ilmu yang di dapat dapat lebih berguna terutama untuk kemajuan di masyarakat dan untuk ASN Bartim pak (sesuai disertasi pak Bupati). Kami bangga memiliki pemimpin yang mengutamakan ilmuย  dan menerapkan dalam kehidupan bermasyarakat, dalam birokrasi dan keluarga. Sukses selalu pak Bupati Ampera,doa kami menyertai,โ€ ucap Kepala Dinas Perikanan dan Perternakan Kabupaten Barito Timur Misheal, S.Pi, SE, MM kepada MMC Bartim.

Selain datang dari Kepala Dinas Perikanan dan Perternakan, ucapan selamat  juga disampaikan oleh Sekretaris BPBD dan Damkar Kabupaten Barito Timur A.Gazali, S.Pd.I, MM. Mantan Kabag Kesra Setda Bartim ini menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Bartim. โ€œSelamat dan sukses Pak Bupati atas wisudanya, semoga tambah berkah untuk keluarga dan masyarakat Barito Timur,โ€ kata A.Gazali kepada MMC Bartim.

Sekedar diketahui Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas berhasil meraih gelar doktor di Bidang Ekonomi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Gelar doktor tersebut diperoleh setelah dinyatakan lulus dalam sidang terbuka, Rabu (22/6) di Laboraterium Pancasila Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya beberapa waktu lalu. Hari ini Sabtu 3 September 2022, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menjalani wisuda di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.(Marten/cak).

, , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + six =