JAGA KEBUGARAN, ASN DISBUDPARPORA GELAR SENAM BERSAMA

SENAM BERSAMA- ASN di lingkungan Disbudparpora Kabupaten Barito Timur melaksanakan senam bersama di Halaman Kantor Disbudparpora, Jumat (2/9).

TAMIANG LAYANG โ€“ Banyak cara yang dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Salah satu caranya dengan menyelenggarakan senam bersama, di halaman Kantor Disbudparpora Kabupaten Bartim, Jumat (2/9). Kegiatan senam ini diikuti oleh seluruh ย ASN di lingkup Disbudparpora.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, senam bersama ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi dengan pejabat yang baru dilantik dan ditugaskan di Disbudparpora.

โ€œPagi ini (jumat (2/9) pagi, red) kami menyelenggarakan senam bersama di halaman Kantor Disbudparpora Kabupaten Bartim yaitu senam aerobic dan senam igal nansarunai,โ€ terang Kepala Disbudparpora Kabupaten Barito Timur Forty Rickyannau, ST, MT kepada MMC Bartim.

SEHAT- Dengan rutin senam, kebugaran ASN di Disbudparpora Bartim selalu terjaga dan siap melaksanakan rutinitasnya setiap hari.

Forty mengatakan kegiatan senam di lingkungan Disbudparpora akan rutin setiap hari jumat dilaksanakan. โ€œKedepan kita akan laksanakan senam bersama di Ruang Terbuka Hijau Komplek Komplek Olahraga Jalan Nansarunai Tamiang Layang, dan akan mengundang adik-adik pelajar sekaligus memperkenalkan dan memasyarakatkan senam igal nansarunai agar dicintai oleh lapisan masyarakat,โ€ papar Forty.

Selain rencananya akan dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau, senam igal nansarunai bersama ini juga akan dilakukan di halaman Museum Lewu Hante di Kelurahan Taniran Kecamatan Benua Lima. Mengapa harus senam igal nansarunai? Kadisbudparpora mengatakan senam igal nansarunai merupakan salah hasil karya terbaik ASN di Disbudparpora Barito Timur yaitu Alfirdaus dan masuk dalam cabang olahraga yang diperlombakan pada saat Festival Budaya Nansarunai Jajaka tahun 2022.

โ€œTujuan akhir dari senam bersama ini adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan, solidaritas dan juga menjaga kebugaran tubuh agar dalam menjalankan tugas selalu semangat dan bahagia,โ€ pungkas Forty.(lim/cak)

, , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 14 =