PELAYANAN ADMINDUK KEMBALI DIBUKA

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Barito Timur
H.Muslim Raharjo, S.Pd, MAP

TAMIANG LAYANG– Setelah cukup lama tutup karena cuti bersama menyambut hari raya Idul Fitrri 1443 H, Senin 9 Mei 2022 (besok,red) Pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Barito Timur kembali dibuka. Dinas yang melayani dokumen Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk, Kartu Identitas Anak, Akta Kematian, Akta Kelahiram, Akta Perkawinan, Surat Pindah, dan Update Data ini akan buka seperti biasanya.

โ€œYa besok (Senin, 9 Mei 2022) pelayanan Adminduk di Dinas Dukcapil Kabupaten Barito Timur akan kembali aktif seperti bisanya,โ€ terang Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Barito Timur H.Muslim Raharjo, S.Pd, MAP kepada contributor MMC Bartim, Minggu (8/5).

H.Muslim Raharjo pun mempersilahkan kepada masyarakat Kabupaten Barito Timur yang membutuhkan pelayanan Adminduk segera datang ke Dinas yang dipimpinannya. Orang Nomor Satu di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Barito Timur ini mengatakan jajarannya siap melayani masyarakat yang datang ke Kantor Dukcapil.(cak)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 16 =