PEDULI LINGKUNGAN, DLH & SATPOL PP KERJA BAKTI BERSAMA

KERJA BAKTI BERSAMA- DLH Kabupaten Barito Timur dan Satpol PP Kabupaten Barito Timur melaksanakan kerja bakti bersama di seputar Pasar Tumenggoeng Djaja Karti, Selasa (22/3).

TAMIANG LAYANG-  Komitmen Pemerintah Kabupaten Barito Timur dalam menjaga kebersihan lingkungan terus digalakan dan dilakukan. Buktinya, melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Barito Timur, Pemerintah Kabupaten Barito Timur melakukan kerja bakti bersama di seputar Pasar Tumenggoeng Djaja Karti, Selasa (22/3).

โ€œDLH dan Satpol PP Kabupaten Barito Timur melakukan kerja bakti bersama di seputar Pasar Tumenggoeng Djaja Karti, Selasa (22/3), dengan membersihkan rumput liar dan sampah yang dibuang sembarangan,โ€ terang Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lurikto, SP, MM kepada contributor MMC Bartim, kemarin.

Kepala DLH Bartim mengatakan kerja bakti atau gotong royong ini bertujuan memupuk rasa kebersamaan dan peduli lingkungan. Sekaligus menumbuhkan rasa cinta kepada lingkungan sekitar dan mengggalakan kembali budaya gotong royong yang selama ini jarang terlihat.

โ€œKami menyapaikan ucapan terimakasih kepada Satpol PP atas partisipasinya dalam kegiatan kerja bakti bersama ini,โ€ ucap Lurikto.

Usai kerja bakti dilaksanakan oleh DLH dan Satpol PP selesai areal Pasar Tomenggoeng Djaja Karti terlihat bersih dan nyaman. Karena itu Kadis DLH Bartim meminta kepada para pedanga dan pengunjung pasar agar selalu menjaga kebersihan pasar. Kadis DLH Bartim pun meminta kepada pedagang, pengunjung pasar dan siapun agar ikut menjaga kebersihan pasar dengan cara membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan. (cak/diskominfosantik)

, ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − thirteen =