WAKIL BUPATI BARTIM KUNJUNGAN KERJA KE KANTOR DISKOMINFOSANTIK

BERBINCANG- Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh (tengah) saat berbincang dengan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosanntik) Kabupaten Barito Timur Drs.Dwi Aryanto (kiri) didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Limer, S.Pd, MM di Ruang Kerja Kepala Diskominfosantik), Jumat (18/3) pagi.

TAMIANG LAYANG- Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, Jumat (18/3) melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di wilayah Kabupaten Barito Timur. Wakil Bupati Bartim Periode 2018-2023 ini mendatangi Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosanntik) Kabupaten Barito Timur

โ€œIni kunjungan kerja biasa, tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan para pegawai di Diskominfosantik,โ€ kata Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh saat dibincangi Kontributor MMC Barito Timur.

Kehadiran Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh ini disambut langusng oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur Drs.Dwi Aryanto, didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Limer, S.Pd, MM.

SAPA PEGAWAI-Wakil Bupati Barito Habib Said Abdul Saleh menyapa ASN di Kantor Diskominfosantik sebelum meninggalkan kantor tersebut.

Begitu masuk ke Kantor Diskominfosantik, Wakil Bupati diterima di ruang kerja Kepala Diskominfosantik. Kemudian Wabup Bartim menanyakan ke Kepala Diskominfosantik berapa jumlah pegawai Diskominfosantik yang berstatus ASN dan pegawai yang berstatus PHT dan PHL.

Selain menanyakan soal kepegawaian banyak hal-hal yang dibicarakan oleh Wakil Bupati dan Kepala Diskominfosantik. Mulai dari kedisiplinan hingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Diskominfosantik dalam mempublikasikan kegiatan dan program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur.

Kurang lebih 1 jam Wakil Bupati Barito Timur berkunjung ke Kantor Diskominfosantik. Setelah itu Wakil Bupati Bartim kembali untuk menjalankan aktivitasnya. Namun sebelum meninggalkan Kantor Diskominfosantik, Wakil Bupati Bartim menyempatkan diri foto bersama dengan Kepala Diskominfosantik dan jajaranya di depan Kantor Diskominfosantik.(cak/diskominfosantik).

, ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − six =