DESA SIONG BANGUN AGROWISATA BUAH, BPP PAJUT EPAT LAKUKAN PENDAMPINGAN

PENDAMPINGAN- Kepala Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Paju Epat Lukmanul Chakim, S,Pi, MP dan jajaran penyuluh pertanian di Kecamatan Paju Epat saat melakukan pendampingan seleksi bibit tanaman buah di Desa Siong, baru-baru ini.

TAMIANG LAYANG- Kepala Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Paju Epat Lukmanul Chakim, S,Pi, MP dan jajaran penyuluh pertanian di Kecamatan Paju Epat melakukan pendampingan dan pengawalan kepada petani di Desa Siong. Pendampingan yang dilakukan yakni seleksi bibit tanaman buah-buahanย  di Desa Siong. Pasalnya Desa Siong Kecamatan Paju Epat akan mengembangkan tanaman buah-buahan untuk membangun desa agrowisata.

โ€œSelain melakukan pendampingan seleksi bibit tanaman buah-buahan BPP Paju Epat juga melakukan pendampingan survey lahan tanaman buah,โ€ terang Kepala Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Paju Epat Lukmanul Chakim, S,Pi, MP melalui pers rilisnya, akhir pekan lalu.

Dijelaskan Lukmanul Chakim ada dua titik lokasi yang disurvey yakni di kebun anggrek tahura Desa Siong dan di lahan transmigrasi juga di Desa Siong.

Ikut dalam kegiatan pendampingan tersebut seleurh personil Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Paju Epat, Kepala Desa Siong berserta jajarannya,  Pendamping Desa dan Pendamping Kecamatan Paju Epat

โ€œSemoga kegiatan pendampingan penanaman komoditas buah-buahan ini  berjalan dengan baik demi tujuan membangun desa agrowisata di Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur,โ€ harap Lukmanul Chakim.(cak/diskominfosantik

, ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 14 =