BUKTIKAN DIRI JADI YANG TERBAIK, TIM 7 JUARAI PIK UP FUN GAME 2021

KAMPIUM- Ketua Panitia Pik Up Game 2021 Kawuri Teah Boenday menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada Tim 7 yang berhasil menjuarai Pik up Fun Game 2021.

DISKOMINFOSANTIK- Setalah menjalani pertandingan yang cukup melelahkan akhirnya Tim 7 keluar sebagai juara 1 pada Pik Up Fun Game 2021 yang digelar oleh Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Basket Indonesia (Pengkab Perbasi) Barito Timur.

Tim 7 keluar sebagai kampiun setelah menumbangkan Tim 2 di babak final, Sabtu (11/12) sore di Lapangan Basket Ruang Terbuka Hijau Jalan Nansarunai Tamiang Layang.

JUARA DUA-Tim 2 yang tampil begitu apik juga menerima penghargaan dan uang pembinaan dari panitia penyelenggara.

Pertandingan final ini antara Tim 7 vs Tim 2 dilakukan 2 quarter dengan waktu 12 menit per quarter.ย  Tiap quarter Tim hanya mendapatkan 1 kali Tim Out. Hasil pertandingan final Pik up Fun Game dimenangkan oleh Tim 7 sebagai juara 1 dan Tim 2 menduduki juara 2, sedangkan juara 3 di duduki oleh Timย  5.

Ketua Panitia Pik Up Fun game Kawuri Teah Boenday melalui pers rilisnya yang disampaikan kepada contributor MMC Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur menjelaskan pertandingan final kemarin berjalan intens dan seimbang hal ini di buktikan dengan score saling kejar antara Tim, sehingga sulit menentukan pemenang game sebelum peluit panjang berakhir. โ€œGame malam ini (red, kemarin) menampilkan permainan yang sportif, sehingga memberikan kesan positif,โ€ terang Teah panggilan akrab Kawuri Teah Boenday.

JUARA TIGA- Meski hanya menjadi juara 3, tapi penamplilan Tim 5 tetap diperhitungan di turanamen Pik up Fun Game 2021 ini.

Pria bertubuh atletis ini menceritakan, pemain yang bermain Pik Up Fan Game berasal dari berbagai daerah di Bartim diantaranya dari Kecamatan Benua Lima, Kecamatan Dusun Timur, dan Kecamatan Dusun Tengah.  โ€œPertandingan ditutup dengan penyerahan Piagam dan Uang pembinaan. Piagam dan uang pembinaan di sponsori oleh Ketua Pengkab Perbasi I Putu Widid Septiawan,โ€ jelas Teah.

Sekedar mengingatkan Pengurus Pengkab Perbasi Barito Timur mengelar Pik up game 2021. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari Ketua Pengkab Perbasi I Putu Widid Septiawan. Acara ini  dilaksanakan 10-11 Desember  2021.  (cak/diskominfosantik)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 4 =