PENGURUS DWP BARTIM GELAR LOMBA 3M

SERTIJAB- inilah acara serah terima jabatan Ketua DWP Kabupaten Bartim yang dilaksanakan beberapa minggu lalu. Baru saja memangku jabatan sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Timur Ny. Herawani Panahan Moetar langsung membuat gebrakan dengan mengadakan kegiatan lomba 3M yakni mewiron kain batik, merangkai bunga hidup dan merias berpasangan pada tangal 30 Nopember 2021 di Aula Sekretariat PKK Kabupaten Barito Timur.

DISKOMINFOSANTIK- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ibu dan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2021, Pengurus DWP Kabupaten Barito Timur yang diketuai oleh Ny. Herawani Panahan Moetar menggelar lomba 3M. 3M yang dimaksud yakni mewiron kain batik, merangkai bunga hidup dan merias berpasangan.

Lomba 3M ini rencananya akan dilaksanakan tanggal 30 Nopember 2021, di Aula Sekretariat PKK Kabupaten Barito Timur, pukul 09.00 WIB. Ketua DWP Kabupaten Barito Timur Ny. Herawani Panahan Moetar kepada Kontributor MMC Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur menjelaskan terkait pelaksanaan lomba tersebut, pihaknya sudah mengirimkan surat yang ditujukan kepada Ketua Dharma Wanita SOPD se Kabupaten Barito Timur.

โ€œSetiap Dharma Wanita SOPD wajib mengikuti lomba tersebut,โ€ terang Ny. Herawani Panahan Moetar. Terkait bahan โ€“bahan yang digunakan dalam perlombaan, Ny. Herawani Panahan Moetar yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Barito Timur ini meminta Dharma Wanita SOPD membawa sendiri.

โ€œKami sampaikan bawah peserta lomba mewiron kain batik, merangkai bunga hidup dan merias berpasangan wajib mematuhi protocol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan/hand sanitizer,โ€ tegasnya.(cak/diskominfosantik)

, ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 15 =