DISBUDPARPORA GELAR UPACARA PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

HARI SUMPAH PEMUDA- Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda  ke-93  di Halaman Kantor Disbudparpora, Kamis (28/10).

DISKOMINFOSANTIK- Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda  ke-93  di Halaman Kantor Disbudparpora, Kamis (28/10).

Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur Forty Ricyannou, ST,MT.

Upacara yang berlangsung sederhana ini diikuti oleh Pegawai di Kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur.

Usai upacara Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur Forty Ricyannou, ST,MT kepada Kontributor MMC Diskominfosantik mengatakan, berpedoman pada tema Sumpah Pemuda tahun ini, maka peran kelembagaan dan peran pemuda mampu memperekat kesatuan bangsa.

โ€œDengan mengamalkan nilai-nilai Pancasila secara murni dan konsekuen berbingkaikan ke-Bhineka Tunggal Ika-an yang diaktualisasikan di tingkat lokal, serta dukungan Pemerintah Daerah akan memberikan kemampuan untuk berkreativitas bagi kaum muda maupun dilakukan secara swadaya oleh para pemuda dan kelembagaan kepemudaan,โ€ jelas Forty.

Usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga mengajak jajaranya untuk foto bersama mengabadikan momen Sumpah Pemuda ke-93.(cak/diskominfosantik)

, ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =