Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kejari Bartim Laksanakan Vaksin Massal

PANTAU- Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur Daniel Panannangan, S.H, M.H meninjau kegiatan vaksinasi massal di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Barito Timur, Kamis 22 Juli 2021.

TAMIANG LAYANG-Genderang perang melawan penyebaran covis-19 terus dilakukan oleh Pemerintah, salah satu caranya adalah melalui  vaksinasi massal. Kamis, 22 Juli 2021 ratusan masyarakat Kabupaten Barito Timur mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Barito Timur, mereka datang untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 secara gratis. Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur Daniel Panannangan, S.H, M.H mengatakan kegiatan vaksinasi masal ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke 61 dan HUT XXI  Ikatan Adyaksa Dharmakarini tahun 2021. โ€œKegiatan vaksinasi ini hasil kerjasama antara Kejaksaan Negeri Barito Timur, dengan Pemkab Barito Timur dan Polres Barito Timur,โ€ ujar Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur Daniel Panannangan, S.H, M.H, kepada sejumlah wartawan.

Daniel menjelasakan target vaksinasi ini berjumlah 200 orang. Sebelum vaksin dilaksanakan pihaknya sudah membuka pendaftaran vaksin dan peserta sudah mengisi formulir yang disediakan. โ€œKami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan tertib,โ€ harap Daniel. Selain melaksanakan vaksinasi tahap pertama, pihak Kejaksaan Negeri Barito Timur juga berencana akan melaksanakan vaksinasi kedua, namun untuk vaksin ke dua, pihaknya masih berkordiansi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Timur, karena terkait ketersediaan vaksin.

Melalui kesempatan itu Daniel Panannangan mengimbau warga Barito Timur tetap patuh terhadap protocol kesehatan. โ€œKami berharap masyarakat Barito Timur tetap menerapkan protocol kesehatan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, โ€œ harap Daniel Panannangan. Bahkan kata Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur pemakaian masker sekarang dianjurkan dua lapis, ini seiring dengan ada ditemukan virus varian delta yang baru yang bisa menembus satu masker. โ€œHarapannya dari kegiatan ini, kami dapat membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Barito Timur ini,โ€ jelas Daniel Panannangan.(Sul/Sal/Cak/Kominfo Bartim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 17 =