MANJAKAN PELANGGAN, PDAM SEDIAKAN PEMBAYARAN TAGIHAN SECARA VRITUAL

POSE- Usai penandatanganan perjanjian kerja sama Direktur Bank Kalteng dan jajaranya foto bersama dengan Direktur PDAM Barito Timur dan jajaranya.

DISKOMINFOPS- Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Barito Timur terus berbenah. Kali ini Badan Uaha Miliki Daerah ini memanjakan pelangganya. Caranya dengan menyediakan pembayaran tagihan PDAM melalui reking PDAM secara vritual. Senin (4/10) kemarin PDAM Kabupaten Barito Timur menandatangi perjanjian kerja sama dengan Bank Kalteng. Tanda tangan perjanjian tersebut di laksanakan di Kantor PDAM Kabupaten Barito Timur Jl. Haringen RT. 10 Tamiang Layang. Tujuan perjanjian tersebut menyediakan pembayaran rekening PDAM lewat Bank melalui metode virtual account, sms banking, ATM dan lain-lain

Direktur PDAM Kabupaaten Barito Timur Hendroyono melalui pers rilisnya mengatakan perjanjian kerja sama ini untuk memudahkan pelanggan melakukan pembayaran. โ€œPoint pentingnya adalah agar pelanggan dapat lebih mudah melakukan pembayaran melalui ATM, SMS Banking dan sistem Virtual Account secara digital,โ€ terang Hendroyono.

Dijelaskan Direktur PDAM, kerjasama ini  sudah dijajaki sejak April 2021 lalu antara IT Bank Kalteng dan IT PDAM. Dengan adanya kerja sama ini diharapkan para pelanggan agar lebih mudah dalam pembayaran. โ€œIni merupakan komitmen kami untuk melayani masyarakat pengguna PDAM agar terasa nyaman,aman serta memperkecil resiko hal hal yang tidak kita inginkan,โ€ terang Hendroyono.(cak/diskominfops)

, ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =