BUPATI BARTIM RESMI TUTUP EXPO BARTIM 2022

BUPATI BARTIM RESMI TUTUP EXPO BARTIM 2022

PENUTUPAN- Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas saat memberikan sambutan pada acara penutupan Expo Bartim 2022, Rabu (9/8) di Lapangan Expo Jalan Patianom, Tamiang Layang.

TAMIANG LAYANG- Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas resmi menutup Expo Bartim 2022 yang diselenggarakan selama 20 hari. Acara penutupan dilaksanakan di Lapangan Expo Bartim 2022 Jalan Patianom  Tamiang Layang, Selasa (9/8) malam. Acara pentupan Expo Bartim 2022 ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, Forkopimda, Ketua/Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Asisten dan Staf Ahli Bupati Bartim, Kepala OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta para seponsor kegiatan Expo Bartim 2022.

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan Expo Bartim 2022.

Orang Nomor Satu di Gumi Jari Janang Kalalawah ini mengatakan Expo Bartim 2022, merupakan sarana efektif BUMN/BUMD, SOPD, UMKM dan Pedang Kaki Lima untuk mempromosikan potensi dan produk-produk unggulanya kepada pembeli.

Disamping itu Expo Bartim diharapkan mampu menarik minat investor untuk berinvestasi di Kabupaten Barito Timur, serta memupuk kecintaan dan kepercayaan terhadap produk dalam negeri, untuk meningkatkan kemampuan bersaing dalam pengembangan usaha.

Bupati Bartim dua periode ini pun berharap, melalui kegiatan Expo Bartim  ini pengunjung merasa terkesan dan terus teringat dengan produk-produk yang dikenalkan oleh pelaku UMKM, sehingga setelah expo ini berakhir produk-produk yang dipamerakan kembali dicari pengunung expo/masyarakat.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Tabalong ini mengungkapkan, sudah 20 tahun Kabupaten Barito Timur berdiri. Sudah banyak hal yang diperbuat dan akan terus berbuat banyak untuk membangun Barito Timur menuju Gumi Jari Janang Kalalawah.

“Untuk itu marilah kita saling merangkul, bahu membahu dan saling bertoleransi sehingga kita hidup berdampingan dengan damai nyaman dan tentram,” harap Bupati.

Sementara itu Ketua Panitia Expo Bartim 2022  Panahan Moetar, SE, M.Si dalam laporannya menjelaskan usai kegiatan penutupan Expo Bartim 2022, akan ada beberapa rangkaian kegiatan menyambut hari jadi ke-20 Kabupaten Barito Timur dan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Kegiatan itu diantaranya Festival Nansarunai Jajaka dan hajatan bontang.(cak)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

eighteen + 8 =