BUPATI BARTIM KEJUTKAN PENGUNJUNG, NAIK KE ATAS PANGGUNG EXPO NYANYIKAN LAGU “BENTO”

BUPATI BARTIM KEJUTKAN PENGUNJUNG, NAIK KE ATAS PANGGUNG EXPO NYANYIKAN LAGU “BENTO”

HIBURAN- Bupati Bartim Ampera AY Mebas memberikan kejutan pengunjung Expo Bartim 2022 dengan menyanyikan lagu andalannya bento, di Panggung Utama Expo Bartim 2022, Rabu (3/8) malam.

TAMIANG LAYANG- Di hari ulang tahunnya yang ke-55, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas memberikan kejutan kepada pengunjung Expo Bartim 2022.  Di atas panggung utama Expo Bartim 2022, Rabu (3/8) malam, orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalah ini menyanyikan lagu lawas berjudul “bento” yang dipopulerkan oleh artis ternama Iwan Fals.

Naik ke atas panggung hiburan, Bupati tak sendirian, Dia didampingi oleh Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, Sekda Bartim Panahan Moetar, Wakil Ketua I DPRD Bartim Arianto S Muler, Wakil Ketua II DPRD Bartim Depe, Kepala DPMDSos Barnusa dan Kepala DLH Bartim Lurikto.

Melihat Bupati Bartim menyanyi, sontak saja para penonton yang semula berdiri agak jauh dari panggung mulai mendekat dan ikut menyanyikan lagu bento yang diiringi grup band dari Komunitas Lewu Talenta Nansarunai Jaya. Para penonton melambaikan tangan dan melompat mengikuti irama musik.

Tak puas dengan satu lagu, kembali Orang Nomor Satu di Bartim ini menyanyikan lagu berjudul “Marilah Kemari” yang dipopulerkan oleh Titi Puspa dkk. Kembali para penonton ikut bernyanyi dan larut dalam suasana gembira.

Sebelum membawakan dua buah lagu Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mendapat kejutan kue ulang tahun dan tumpeng dari Komunitas Lewu Talenta Nansarunai Jaya yang mengisi acara  malam hiburan di acara Expo Bartim 2022.

Kepada  Komunitas Lewu Talenta Nansarunai Jaya Bupati Barito Timur mengucapkan terima kasih atas kejutan kue ulang tahunnya yang ke-55. “Tanggal 3 Agustus adalah ulang tahun saya ke-55, biar dibalik angkanya tetap 55. Meski sudah berusia 55 tapi semangat tetapnya 45,” ucap Bupati Bartim disambut tepuk tangan meriah penonton.

Melalui kesempatan tersebut Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengajak semua elemen masyarakat di Bartim untuk bersama-sama membangun Barito Timur. Karena dengan kebersamaan, ujar Bupati, segala sesuatu yang kita cita-citakan akan mudah diraih. “Kritik boleh saja, yang penting kita satu pemikiran untuk membangun Bartim menuju Gumi Jari Janang Kalalawah,” harapnya.

Usai menyanyi bersama di atas panggung Bupati Bartim turun dan kembali ke tempat duduk semula. Namun sebelum tiba ditempat duduk, Bupati Bartim dua periode ini dihampiri belasan ramaja putri. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati dan meminta foto bersama.(cak)

POSE- Bupati Bartim Ampera AY Mebas dan Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh foto bersama remaja putri yang mengaguminya.

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

five × one =