KERJA KERAS TIM GUGUS TUGAS COVID-19 BERBUAH HASIL, BARTIM MASUK KATAGORI LEVEL 1

KERJA KERAS TIM GUGUS TUGAS COVID-19 BERBUAH HASIL, BARTIM MASUK KATAGORI LEVEL 1

STAR- Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengangkat bendera tanda dilepasnya peserta Gowes Bareng Bupati Bartim di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur, Sabtu (27/11) pagi.

DISKOMINFOSANTIK- Kerja keras Tim Gugus Tugas Covid-19 dan semua leading sektor di Kabupaten Barito Timur melawan pandemic covid-19 mulai membuahkan hasil. Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah ini telah dinyatakan masuk katagori level 1 (satu).

 “Barito Timur sudah level 1 (satu). Ini merupakan hasil kerja keras Tim Gugus Tugas Covid-19 dan semua leading sector di Kabupaten Bartim,” kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutanya pada acara pembukaan Gowes Bareng Bupati Bartim di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur, Sabtu (27/11).

Karena sudah masuk kategori level 1 Orang Nomor Satu di Barito Timur ini mengucapkan terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 dan semua leading sector yang sudah membantu percepatan pelaksanaan vaksin di Barito Timur.

Melalui kesempatan itu Bupati Bartim, tak bosan-bosannya mengajak dan menghimbau warga Kabupaten Barito Timur untuk mengikuti vaksinasi covid-19, agar target 75 persen vaksinasi diakhir tahun 2021 tercapai.

Perlu diketahui, Sabtu (27/11) pagi Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi masal dan gowes bareng Bupati Barito Timur. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya mengejar target vaksinasi 75 persen di akhir tahun 2021.

Vaksinasi masal di laksanakan di Gedung Olahraga Tenis Indoor samping kantor Dinas Kesehatan. Dalam kegiatan vaksin tersebut panitia menyiapkan 1.000 dosis vaksin, dengan jenis vaksin yakni coronavac, sinovac dan astrazaneca.

Sedangkan kegiatan bersepeda bersama Bupati Barito Timur ini mengambil rute halaman Dinas Kesehatan- Simpang Didi dan kembali lagi ke Halaman Dinas Kesehatan.(cak/diskominfosantik)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

20 + twenty =