BUPATI BARTIM TINJAU PEMBANGUNAN DI  RUANG TERBUKA HIJAU

BUPATI BARTIM TINJAU PEMBANGUNAN DI RUANG TERBUKA HIJAU

RUANG TERBUKA HIJAU- Sebelum menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Barito Timur,Jumat (26/11) pagi,  Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas  didampingi Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur, Forty Ricyannau, ST, MT meninjau pembangunan ruang terbuka hijau di Komplek Pelajar Jalan Nansarunai Tamiang Layang.

DISKOINFOSANTIK-Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, Jumat (26/11) pagi meninjau pembangunan ruang terbuka hijau di Komplek Pelajar Jalan Nansarunai, Tamiang Layang.Orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kakalawah ini ingin memastikan kegiatan di komplek pelajar itu tetap berjalan dengan baik.

“Giat pagi ini sebelum menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Barito Timur, kami melihat penataan taman, melihat rehab lapangan basket, melihat pemasangan lampu di lapangan volly,” terang Ampera yang berhasil diwawancarai kontributor MMC Diskominfosantik.

LOKASI BERMAIN ANAK-Pemerintah Kabupaten Baritm juga sedang membangun lokasi bermain anak di Ruang Terbuka Hijau Komplek Pelajar Jalan Nansarunai, Tamiang Layang. terlihat pada gambar sudah mulai pembangunan.

Selain melihat penataan taman, melihat rehab lapangan basket, dan  pemasangan lampu di lapangan volly, orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kakalawah ini juga memastikan pembangunan taman bermain anak.

“Saya melihat taman bermain khusus anak-anak sudah mulai dibangun, pondasinya sudah dibangun dana bisa dilihat,” jelas Bupati Barito Timur sambil menunjukan lokasi tempat pembangunan taman bermain anak tersebut.

Didampingi oleh Kadisbudparpora Kabupaten Barito Timur Forty Ricyannau, ST, MT, Bupati Bartim mengatakan, anggaran pembangunan taman bermain anak tersebut dari pihak ketiga. “Anggaran pembangunan taman bermain itu dari CSR PT Adaro Indonesia,” jelas Ampera.

Sementara itu pantauan kontributor MMC Diskominfosantik di lapangan terlihat proses penataan ruang terbuka hijau di Komplek Pelajar Jalan Nansarunai terus berjalan. Tampak juga pagi itu, Kadisbudparpora dan jajarannya melaksanakan gotong royong di area taman tersebut.(cak/diskominfosantik)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

two + eleven =