BUPATI BARTIM DUKUNG KEGIATAN PKK

BUPATI BARTIM DUKUNG KEGIATAN PKK

KEGIATAN PKK-Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara rapat konsultasi PKK Kabupaten Barito Timur di Aula Rumah Jabatan Bupati Barito Timur, Kamis (25/11) pagi. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala OPD, Camat dan Pengurus PKK se Kabupaten Barito Timur.

DISKOMINFOSANTIK-Pemerintah Kabupaten Barito Timur sangat mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh PKK Kabupaten Barito Timur. Selain mendukung, Bupati juga berharap PKK Kabupaten Barito Timur bisa bertanggungjawab dengan program-program yang sudah dilaksanakannya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas  dalam sambutanya saat membuka acara rapat konsultasi PKK Kabupaten Barito Timur di Aula Rumah Jabatan Bupati Barito Timur, Kamis (25/11) pagi.

Melalui kesempatan itu orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalawh ini meminta kepada seluruh pengurus dan kader  PKK dari Kabupaten sampai ke  desa ikut  proaktif, penuh inisiatif dan mampu melaksanakan kegiatan dan membuat program yang selaras dengan pemerintah daerah, dengan menyesuaikan  situasi dan kondisi  di lapangan.

“PKK juga diharapkan memiliki inisiatif dan proaktif ikut serta dalam penanganan musibah banjir, penanganan wabah Covid 19 dan lain lainnya,”  jelas  Bupati Bupati Barito Timur.

FOTO BERSAMA- Usai acara pembukaan rakon, pengurus PKK Kabupaten Barito Timur menyempatkan diri foto bersama Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dan Ketua TP PKK Kabupaten Barito Timur Munita Mustika Dewi, SE, MM dan beserta kepala OPD.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tabalong ini juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas terselenggaranya rakon tersebut. Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, tetapi Pengurus TP-PKK Kabupaten Barito Timur dibawah pimpinan Ketuanya  Munita Mustika Dewi, SE.,MM. tetap semangat dan kompak, serta penuh tanggung jawab dalam melaksanakan program PKK.

Bupati Barito Timur berharap, rakon ini menjadi forum yang sarat makna yang merupakan bagian kegiatan PKK sekaligus evaluasi keberhasilan kinerja PKK dan perencanaan program untuk tahun yang akan datang. Selain itu kegiatan ini juga harus bisa memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK disemua tingkatan agar terus melaksanakan tugas dan fungsi utama dalam memberdayakan masyarakat, mensejahterakan keluarga serta meningkatkan prestasi dan kompetensi kader-kader PKK Kabupaten Barito Timur.(lim/cak/sul/diskominfosantik)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

one × 3 =