209 ASN  BARTIM BELUM SELESAIKAN PDM MySAPK

209 ASN BARTIM BELUM SELESAIKAN PDM MySAPK

RAPAT KECIL- Kepala Bidang Pengadaan, Formasi, Mutasi, Pemberhentian, Pensiun, Informasi dan Data BKPSDM  Kabupaten Barito Timur Sapta Prasetyo, S.IP, MA (kanan) foto bersama salah satu Kasubbid dan dua orang stafnya usai memberikan arahan, Kamis (25/11).

DISKOMINFOSANTIK- Sebanyak 209 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur belum merampungkan pemutahiran data mandiri (PDM) My SAPK. 209 ASN ini tersebar di beberapa OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Barito Timur.

Kepada ASN yang belum merampungkan PDM MySAPK agar segera menyelesaikannya. Demikian disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Barito Timur Jhon Wahyudi, AP, M.Si melalui Kepala Bidang Pengadaan, Formasi, Mutasi, Pemberhentian, Pensiun, Informasi dan Data BKPSDM Sapta Prasetyo, S.IP, MA yang berhasil dibincangi Kontributor MMC Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur, Kamis (25/11).

Sapta mengatakan data 209 ASN yang belum rampung PDM tersebut berdasarkan tarikan  data dari SIASN BKN terkait data-data ASN yang telah melakukan PDM per tanggal 22 Nopember 2021. “Untuk Kabupaten Barito Timur ASN yang telah melakukan login/aktivasi sebanyak 3.511, sedangkan yang belum 209, “ terang Sapta.

Lebih jauh Alumni STPMD “APMD” Yogyakarta menjelaskan terkait  data tersebut, pihaknya telah membuat surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur, perihal penyampaian data PDM ASN yang belum dan tidak rampung melakukan PDM MySAPK, dan sudah dikirim ke OPD se Kabupaten Barito Timur.

“Kami berharap dengan adanya surat tersebut semua ASN yang belum melakukan PDM segera menyelesaikannya. Karena PDM MySAPK secara nasional diperpanjang sampai dengan 1 Desember 2021,” harap Sapta.(cak/diskominfosantik).

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

one + nineteen =