SELARASKAN PROGRAM KEGIATAN, DISKOMINFOSANTIK BARSEL KUNJUNGI DISKOMINFOSANTIK BARTIM

SELARASKAN PROGRAM KEGIATAN, DISKOMINFOSANTIK BARSEL KUNJUNGI DISKOMINFOSANTIK BARTIM

CENDERAMATA- Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur Drs. Dwi Aryanto (dua dari kiri) menyerahkan cinderamata kepada Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Selatan Drs. Syahdiannur, MAP, Selasa (23/11) pagi di ruang kerja Kepala Diskominfosantik Bartio Timur.

DISKOMINFOSANTIK- Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Barito Timur, Selasa (23/11) pagi kedatangan tamu. Tamu tersebut adalah rombongan dari Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Selatan. Dipimpin langsung oleh kepala dinasnya, Diskominfosantik Barito Selatan ingin mengetahui bagaimana pengelolaan kegiatan yang ada di Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur.

“Kami ingin mengatahui dan melihat langsung bagaimana pengelolaan kegiatan di Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik di Kabupaten Barito Timur. Hasil kunjungan ini nantinya akan menjadi acuan bagi kami untuk melaksanakan berbagai program di tahun 2022,” ujar Kepala Diskominfosantik Kabupaten Barito Selatan  Drs. Syahdiannur, MAP saat diwawancarai kontributor MMC Diskominfosantik, usai kunjugan.

BERBINCANG- Kepala Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur Drs. Dwi Aryanto dan jajarannya menerima rombongan Kepala Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur Drs. Syahdiannur, MAP dan jajaranya, yang melakukan kunjungan ke Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur, Selasa (23/11)

Didampingi oleh Kepala Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur Drs. Dwi Aryanto, lebih jauh Syahdiannur menjelaskan kunjungan yang pihaknya lakukan bertujuan untuk menselaraskan  program-program kegiatan. Hal ini menyesuaikan dengan adanya perubahan program dan anggaran yang diatur oleh Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor . 90 dan Kepmendagri Nomor .50 tahun 2020.

 “Ada perubahan dalam pengelolaan program  dan penyusunan kegiatan,  ini yang perlu kami sinkornkan dan kami komunikasikan dengan Kepala  Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur sehingga kita memiliki persamaan persepsi dan tugas-tugas diskominfo kedepanya,” jelas Syahdiannur.

Sementara itu Kepala Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur Drs. Dwi Aryanto mengatakan sangat berterima kasih sudah dikungjungi oleh Diskominfosantik Kabupaten Barito Selatan.  Kedatangan Diskominfosantik Barsel ini ujar Dwi, guna singkronisasi program dan kegiatan di tahun 2022. “Diskominfosantik Barsel belajar dari kita dan kita juga belajar dari Diskominfosantik Barsel, jadi sama-sama belajar untuk kemajuan bersama,” terang Dwi Aryanto.

Bedasarakan patauan kontributor MMC Diskominfisantik Kabupaten Barito Timur, robongan Diskominfosantik Kabupaten Barito Selatan tiba di halaman Kantor Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur sekitar pukul 08.00 WIB. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfosantik Barito Selatan ini langsung di terima oleh Kepala Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur di ruang kerjanya.

Ikut serta dalam rombongan Diskominfosantik Barito Selatan Sekretaris Diskominfosantik Barsel, Dua orang Kepala Bidang, enam orang Kepala Seksi dan beberapa orang staf. Sementara itu Kepala Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur didampingi oleh Sekretaris Diskominfosantik, dan para pejabat eselon III dan IV di lingkungan dinas tersebut.(cak/diskominfosantik)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

18 + twelve =