PENGURUS PKK DESA DIHARAPKAN PAHAMI TUPOSI

PENGURUS PKK DESA DIHARAPKAN PAHAMI TUPOSI


PELATIHAN- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Timur Ny.Munita Mustika Dewi Ampera AY Mebas saat menjadi narasumber pelatihan Administrasi PKK di Desa Telang Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur, Rabu (22/9).

TAMIANG LAYANG- Pengurus PKK di  desa harus mampu memahami tugas pokok dan fungsinya, ini diperlukan agar PKK di desa mampu berperan untuk mensejahterakan masyarakat setempat. Demikian disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Timur Ny. Munita Mustika Dewi Ampera AY Mebas dalam sambutanya pada acara pelatihan administrasi PKK di Desa Telang Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur, Rabu (22/9). Dijelaskan Munita, jika pengurus PKK sudah memahami tugas dan fungsinya maka pengelolaan administrasi di desa tertata dengan baik. “Baiknya administrasi PKK di desa dapat menunjang peran PKK di desa tersebut,” jelasnya.

Sementara itu Plt. Camat Paju Epat Welly Ananda, S,STP, MM dalam sambutanya mengharapkan peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan dengan baik,  dan mampu mengaplikasikan ilmu dalam tugasnya sebagai pengurus PKK desa. “Ikuti pelatihan dengan baik dan aplikasikan nanti di lapangan,”ujar Welly.

ANTUSIAS- Pengurus PKK Desa Telang Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur serius mengikuti kegiatan pelatihan administrasi PKK, Rabu (22/9).

Pelataihan administrasi PKK di Desa Telang ini disambut baik oleh pengurus PKK desa setempat, selain sebagai tempat berbagi ilmu, kegiatan tersebut sebagai tempat berbagi pengalaman. Salah satu peserta pelatihan Titi Sumanti yang juga wakil ketua IV TP PKK Desa Telang  mengucapkan terima kasih atas ilmu yg diberikan oleh pengurus TP PKK Kabupaten. Dia mengharapkan agar pelatihan seperti ini dapat dilaksanakan  lagi.  (cak/diskominfops)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

fifteen − 5 =