Bupati Harapkan Pejabat DPRD Yang Di Kukuhkan Bisa Menjalankan Amanah

Bupati Harapkan Pejabat DPRD Yang Di Kukuhkan Bisa Menjalankan Amanah

Diskominfo (Barito Timur) – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Barito Timur provinsi Kalimantan Tengah, yang resmi di ambil sumpahnya pada rapat paripurna II masa sidang I tahun sidang 2019, dapat menjalankan amanah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bartim, Ampera AY Mebas,SE.,MM saat menghadiri rapat paripurna dengan agenda, pengucapan sumpah janji Ketua dan Wakil-wakil ketua DPRD masa jabatan tahun 2019-2024 pada senin (30/09/2019).

Orang nomor satu di Bartim tersebut mengatakan, semoga pimpinan DPRD yang baru saja dikukuhkan, akan bekerja dengan baik dan meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi, yang mana selama ini kerjasama antara eksekutif dan legislatif sudah terjalin dengan baik, ungkap Ampera.

Kita berharap pembangunan di Bartim akan lebih meningkat dan kesejahteraan masyarakat kita akan tercapai, saya mengajak kepada kita semua baik eksekutif, legislatif, FKPD serta jajaran instansi vertikal, lainnya tokoh agama tokoh adat, para pemuda kalangan pers dan lembaga masyarakat agar memberikan partisipasi dan dukungan kepada pemerintah daerah, harap Ampera.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Nur Sulistio, usai dikukuhkan mengatakan, kami menyadari bahwa masa jabatan kita yang 5 tahun, tidak akan cukup untuk memberikan pembangunan agar menjadikan Bartim, menjadi seperti kabupaten maju seperti di daerah lain, Nursulistio.

“Oleh sebab itu kami mengajak seluruh unsur penyelenggara pemerintah daerah, mari kita manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya karena waktu 5 tahun tidak terasa”, paparnya.

Pengucapan sumpah atau janji pimpinan DPRD tersebut dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang Maskur Hidayat, dengan demikian resmi sudah susunan pimpinan DPRD Bartim, Ketua dijabat oleh Nur Sulistio dari partai Golkar, Wakil Ketua I diisi Ariantho S Muler dari partai PKPI dan Wakil Ketua II Depe dari partai Demokrat. Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Bartim, FKPD, OPD tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (SM88-Diskominfo Bartim)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

three × five =