Peringati Hari Jadi Pemerintah Dan Kota Palangka Raya, Wabub Bartim Beri Penghormatan

Peringati Hari Jadi Pemerintah Dan Kota Palangka Raya, Wabub Bartim Beri Penghormatan

Diskominfo (Barito Timur) – Pelaksanaan upacara dalam memperingati Hari Jadi ke 54 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke 62 Kota Palangka Raya, Wakil Bupati Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah memberi penghormatan. Rabu pagi (17/07/2019)

Upacara peringatan yang di pimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail selaku inspektur upacara dan menyampaikan dalam sambutannya mengajak seluruh komponen untuk dapat mempererat kebersamaan dan kompak, serta berharap agar pemerintah dapat memberikan pelayanan dan kerja yang lebih profesional.

“Dengan bertambahnya usia ini, semoga mampu menjadi kota profesional, berdaya saing tinggi dan memberikan pelayanan prima, dan semangat kebersamaan, kerja keras, kompak dan partisipasi dari seluruh komponen yang ada,” ucap wagub.

Selain itu, orang nomor dua di Kalteng tersebut mengajak semua komponen pemerintahan kalteng dapat meningkatkan pembangunan untuk kalteng yang lebih baik lagi, Pungkasnya.

Sementara Wakil Bupati (Wabub) Bartim, Habib Said Abdul Saleh yang turut hadir dalam pelaksanaan upacara peringatan hari jadi pemerintah dan Kota Palangka Raya tersebut memberi penghormatan khusus.

Dirinya berharap apa yang telah disampaikan oleh Wakil gubernur dapat terlaksana untuk kemajuan dan pembangunan Kalimantan Tengah, dan menjadi motivasi bagi pengemban tugas yang berada di Pemerintahan Kalteng.

“Semoga apa yang di sampaikan dapat terlaksana, hal ini menjadi tugas pemerintah untuk dapat kompak, kerja lebih profesional dan memberi pelayanan yang lebih baik, karna tujuan pemerintah adalah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat”, ucapnya.

Wabub juga berterimakasih kepada para pejuang yang telah membesarkan dan berusaha mempertahankan Kalimantan Tengah sampai saat ini.

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh para unsur pimpinan pemerintah Kalteng, serta para tokoh masyarakat, adat, akademisi, anggota dewan, para pelajar dan lain-lain.(SM88-Diskominfo Bartim)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

3 × 1 =