Diskominfo Kab.Bartim Kunker Monitoring Kantor Perusahan Media Cetak/Elektonik

Diskominfo Kab.Bartim Kunker Monitoring Kantor Perusahan Media Cetak/Elektonik

Diskominfo (Barito Timur) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah lakukan kunjungan kerja (Kunker) kepada media cetak maupun elektronik yang memiliki kerjasama pada Pemkab Bartim.

Hal ini dilakukan dalam meninjau langsung perusahaan media yang bekerjasama dengan kabupaten Barito Timur khususnya. Adapun survei/monitoring secara langsung kinerja media dari struktur perusahaan media tersebut bahkan Alat Tulis Kantor ataupun Alat Kerja Kantor (ATK/AKK) serta peralatan peralatan lainnya dalam menunjang kinerja perusahaan tetsebut.

Kegiatan ini salah satu bentuk kinerja Kominfo Bartim atas kerjasama terhadap media yang beraktifitas di wilayah Bartim itu sendiri, begitu juga kita sekaligus silaturahmi pengenalan diri terhadap Direktur serta Pimpinan Redaksi yang berada di perusahaan media tersebut.

Kunker kali ini di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Kalimantan Selatan (Kalsel), sebab kantor media yang terdaftar di Bartim perusahaan media tersebut berada di Kalteng dan Kalsel, diantaranya adalah Antara Biro Kalteng, Tabengan, Kalteng Post, Palangka Post, Borneo News, Palangka Ekspres, Gerak Kalteng, Dayak Post, Koran Barito, Barito Post, Kalimantan Post, dan Jurnalis Post.

Diskominfo Bartim melaksanakan Kunker bersama Pak Dedi Rosadi,S.Hut selaku Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Pak Elly,S.Sos Kepala Seksi Layanan Informasi dan Kehumasan dan Rachmadani,S.Kom Kepala Seksi Komunikasi Publik serta Staf Pelaksana, Stefanus Melky,A.Md.

Diskominfo Bartim sangat mengapresiasi Perusahaan media yang telah di kunjungi, dan berharap dengan adanya Kunker sekaligus Silahturahmi, dapat menjadikan Media dalam bekerja untuk publikasi secara meluas menjadikan Kabupaten Barito Timur khususnya dapat lebih baik dan berkembang dalam pandangan Kabupaten lainnya melalui pemberitaan.
(SM88-Diskominfo Bartim).

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

eleven − 8 =