Ketua Bawaslu Himbau Masyarakat Gunakan Hak Suaranya

Ketua Bawaslu Himbau Masyarakat Gunakan Hak Suaranya

Ketua Bawaslu Kabupaten Barito Timur, Feryanto M.P, S.Kom

Diskominfo (Barito Timur) – Pada tahun politik yang akan digelar pesta Demokrasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019.

Bawaslu Kab.Bartim menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar dapat mensukseskan pemilu dan menggunakan suaranya (Jangan Golput),Hal ini di sampaikan Ketua Bawaslu Kabupaten Barito Timur,Feryanto M.P, S.Kom Pada Kesempatannya meluangkan waktu kepada Diskominfo Bartim yang berkunjung di ruang kerjanya. selasa,(26/03/2019).

Ketua Bawaslu mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Barito Timur yang sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) maupun tambahan nantinya agar datang ke TPS untuk menentukan hak Pilihnya.

Gunakanlah hak suara anda jangan Golput, karena suara anda menentukan lima tahun kedepan, untuk pembangunan yang lebih sejahtera baik di pusat maupun di daerah, “ajak Feryanto M.P, S.Kom.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban agar seluruh tahapan pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Barito Timur dapat berjalan dengan baik.

“Kita harap seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Barito Timur turut serta dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan pemilu 2019. semoga tahapan pemilu 2019 di Bartim lancar,aman, dan kondusif,”Pungkas Ketua Bawaslu Kab.Bartim. (SM88-Diskominfo Bartim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =