Wabup Kab.Bartim Sambut Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke 213

Wabup Kab.Bartim Sambut Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke 213

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Beserta Tamu Undangan (Barito Timur) Mengikuti Acara Pemotongan Tumpeng atau biasa disebut Panginan Sukup Simpan yang merupakan makanan Khas Daerah Suku Dayak.

Diskominfo (Barito Timur) – Pemerintah Kabupaten Barito Timur sambut Hari Jadi Kota Kuala Kapuas yang ke 213 dan memperingati Hari Ulang Tahun Pemerintahan Kabupaten Kapuas ke 68 tahun 2019.

Pelaksanaan kegiatan hari jadi Kota Kuala Kapuas tersebut menjadi kunjungan istimewa bagi Pemkab Bartim sendiri atas undangan yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam memperingati ulang tahun Pemerintahannya.

Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh beserta jajaran menyempatkan waktunya agar dapat mensukseskan hari jadi kabupaten tetangga, kehadiran Wabup Kab.Bartim di sambut baik oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S.Bahat di dampingi Istri Ary Egahni,SH serta Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor dan Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Reza beserta Forkompida Kabupaten Kapuas yang mengikuti upacara adat Laluhan kemudian dilanjutkan dengan ritual adat Ngarunya,Kamis(21/03/2019).

Kegiatan Laluhan yang digelar di daerah aliran sungai Das Kapuas tepatnya di depan Dermaga Danau Mare Kota Kuala Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat usai kegiatan saat di wawancara awak media mengatakan, “Sangat berterima kasih kepada para tamu undangan dari Kabupaten Tetangga (Barito Timur) yang dalam hal ini mengikuti kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kapuas”,Ucapnya.

Dilanjutkan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat,”Saya berharap dalam serangkaian kegiatan ini, Kabupaten Kapuas akan menjadi Sejahtera dan lebih meningkat perkembangan pembangunan baik dari infrastruktur serta ekonominya”,Pungkasnya. (SM88-Diskominfo Bartim)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

17 − 2 =