Dinas Kesehatan Barito Timur Terima Bantuan Suplemen InfinyCal

Dinas Kesehatan Barito Timur Terima Bantuan Suplemen InfinyCal

Diskominfo (Barito Timur) – PT.InfinyCal Niaga Abadi dan InfinyCare Foundation memberikan bantuan kepada Dinas Kesehatan, RSUD dan Puskesmas Se-Kabupaten Barito Timur, untuk para tenaga kesehatan (dokter umum, dokter gigi, bidan, perawat, perawat gigi dan petugas lab) yang berada di garda terdepan dalam menangani kasus Covid-19,Kamis(30/07/2020).

Dalam Kesempatan itu Bupati Barito Timur menyempatkan diri untuk menghadiri penyerahan bantuan tersebut, di sela-sela kunjungan pemantauannya ke Ex Dinas Kesehatan untuk dijadikan Ruang Isolasi Covid-19.

Perwakilan dari pihak PT.InfinyCal Niaga Abadi dan InfinyCare Foundation memberikan 10 Box InfinyCal kepada Dinas Kesehatan Kab.Bartim senilai Rp.15 juta, 20 Box InfinyCal kepada RSUD Tamiang Layang senilai Rp.30 Juta dan 50 Box InfinyCal Untuk Puskesmas Se-Barito Timur senilai Rp.75 Juta. Total bantuan yang di berikan PT. InfinyCal Niaga Abadi dan InfinyCare Foundation sebesar Rp.120 Juta Bantuan itu diterima langsung Ampera A.Y Mebas Bupati Barito Timur

“Karena InfinyCal itu selain baik untuk nutrisi juga baik dikonsumsi untuk menjaga imun tubuh sehingga memiliki daya tahan tubuh dalam menghadapi Covid-19” Ucap Perwakilan Tim InfinyCal.

“Itu nanti akan kami bagikankepada tenaga medis dan para medis di garda terdepan dalam menangani wabah Covid-19 di Barito Timur,” terang dr Simon Biring Kepala Dinas Kesehatan Barito Timur

“Jadi kami sampaikan terima kasih atas bantuannya, InfinyCal sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, ini memang sangat dibutuhkan oleh para petugas kesehatan” pungkasnya. (SM88-Diskominfo Bartim)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

one × five =