Bupati Bartim Sebagai Pembicara Dalam Acara Webinar dengan tema “Potensi Krisis Dan Solusinya Pasca Covid-19”

Bupati Bartim Sebagai Pembicara Dalam Acara Webinar dengan tema “Potensi Krisis Dan Solusinya Pasca Covid-19”

Diskominfo (Barito Timur) – Bupati Bartim menjadi salah satu Pembicara dalam acara Webinar yang dilaksanakan melalui aplikasi Zoom dari Rumah Jabatan Bupati Bartim. Kamis,16/07/2020

Webinar bertemakan “Potensi Krisis Dan Solusinya Pasca Covid-19” yang diselenggarakan dengan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Adapun Speaker/Pembicara diantaranya Ampera A.Y.Mebas,SE.,MM Bupati Barito Timur, Prof.Dr.Subagio Adam,M.S Kaprodi S3 PSDM Uniar, Dr.Rachmad Santosa,M.S Dosen Pascasarjana dan Pengamat Pendidikan Unsoed Purokerto, Prof.Dr.Opan Suwandi Projo Kepala Departemen Antropologi Unpad, Prof.Dr.Faisal,S.H Guru Besar Unhas/Staf Ahli Menpora, Dr.Murgianto,M.S Dosen dan Peneliti FEB Untag Surabaya. Serta Moderator/Narasumber Dr.H.Slamet Riyadi,Msi,Ak,CA Dekan FEB Untag Surabaya.

“Dalam upaya menciptakan ketahanan pangan yang sifatnya luas, Pemerintah Kabupaten Barito Timur akan bekerjasama dengan kementerian terkait untuk mengembangkan program Food Estate,” kata Ampera A.Y Mebas Bupati Barito Timur

Sebagai pembicara Bupati Barito Timur Ampera A.Y.Mebas,SE.,MM menyampaikan, Terwujudnya ketahanan pangan adalah kunci untuk menciptakan stabilitas pembangunan, terutama di masa pandemi Covid-19. (SM88-Diskominfo Bartim)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

18 + seventeen =