Pemkab Bartim Gelar Rapat Bersama Pemprov Kalteng dan KPK-RI, Bahas Penggunaan Anggaran Covid- 19

Pemkab Bartim Gelar Rapat Bersama Pemprov Kalteng dan KPK-RI, Bahas Penggunaan Anggaran Covid- 19

Diskominfo (Barito Timur) – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Barito Timur (Bartim), laksanakan Koordinasi melalui Video Conferense (Vidcon) dengan aplikasi Zoom yang digelar oleh Pemerintah provinsi bersama Pemkab se Kalimantan Tengah (Kalteng). Pada hari Rabu (13/05/2020)

Menindaklanjuti Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi yang telah dilaksanakan pada Selasa, 5 Mei 2020 dan komitmen para kepala daerah, maka hal tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan Rapat Koordinasi Program Percepatan Penanganan Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Bartim, Ampera A Y Mebas,SE.,MM akan meminta pendampingan dari pihak terkait, dalam penggunaan anggaran penanganan Covid- 19, sesuai arahan dan intruksi pemerintah pusat.

“Kita akan ikuti sesuai intruksi Pemerintah Pusat, dan meminta pendampingan pada program percepatan penanganan Covid- 19 ini,” ucap Bupati Singkat.

Zoom mething tersebut di hadiri langsung oleh Sekretaris daerah Pemprov Kalteng, selaku perwakilan Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran. Dan turut diikuti oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI), Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Inspektur Jendral Kementrian dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, (BPKP), perwakilan Kalteng. pungkasnya. (SM88-Diskominfo Bartim)

Tinggalkan komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Wajib diisi *

four × three =